[ Review ] Cari Toko Perlengkapaan Muslim ? Coba Saja Maen Kesini



[ Review ] Toko Perlengkapan Muslim Indonesia, nahlaku.com - Pada kesempatan kali ini saya akan mereview sebuah toko online yang khusus menjual produk-produk bertema islami, siapa tau ada sobat blogger yang saat ini sedang butuh refrensi toko online yang secara profesional menjual berbagai macam produk-produk islami bisa mencoba melihat ke toko online yang satu ini.

Toko Muslim Indonesia, sesuai dengan namanya kita pasti sudah bisa membayangkan kira-kira produk apa yang coba ditawarkan oleh toko online satu ini. Berbagai macam kebutuhan muslim dan muslimah coba dihadirkan secara online untuk membantu sahabat muslim dalam mendapatkan produk-produk islami yang dibutuhkan, mulai dari makanan hingga produk - produk fashion.

Kita Mulai Dari Makanan
Produk makanan yang menjadi andalan adalah KURMA, dan juga beberapa produk khas timur tengah yang biasa dijadikan sebagai oleh-oleh haji, seperti Kacang arab, kacang pistachio, dan juga almond, tak ketinggalan juga adalah buah kismis. Harga - harganya cukup variatif dan sangat terjangkau, tidak jauh dan hampir sama dengan toko-toko offline. Produk KURMA sendiri kalau saya lihat adalah KURMA AJWA yang menjadi produk andalan dari toko muslim indonesia. Selain itu juga KUMRA MEDJOOL asal california. Hampir 10 Macam KURMA tersedia disini, so, banyak pilihan yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan.

Produk Fashion Muslimah

 Mau cari Jilbab ? Mukena ? Gaun Panjang ? atau produk-produk fashion muslimah bisa sobat dapatkan disini. Lumayan cukup lengkap koleksi produk-produknya, walaupun masih kurang dari segi variatif model dan harga. Produk-produk seperti jilbab harga berkisaran antara 50rb - 200rb tergantung model dan bahan, begitu juga dengan mukena, gaun, dll.

Produk Fashion Muslim

Buat para muslim yang ingin mencari baju koko, sarung atau sajadah juga tersedia disini, koleksinya cukup lengkap dengan variasi model dan harga. Gak percaya ? langsung aja coba kunjungi toko perlengkapan muslim, tokomuslimindonesia.com


Produk Anak - Anak

Buat bunda yang ingin membelikan buah hati nya produk-produk islami seperti Jilbab anak, sarung anak, kaos islami anak, juga cukup komplit koleksinya. Produk yang menurut saya cukup menarik adalah Kaos anak muslim. Ini kaos bukan sembarang, karena kaos ini memiliki desain yang khusus untuk mengajarkan kepada buah hati tentang nilai-nilai kebaikan dalam islam, seperti Sholat, Baca Alquran, Puasa, dsb

Okey, sekian Review singkat dari saya, bisa saya simpulkan nahlaku.com memang sangat layak dijadikan tempat referensi toko perlengkapan muslim online yang menjual produk-produk islami. Koleksi nya lengkap, harga variatif.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel