[ Review ] Bisnis Bimbel TikiTaka | Cara Mudah Membuka Bisnis Bimbel



Peluang Bisnis banyak berdatangan saat ini, bagaimana anda menangkap peluang tersebut dan mampu memilihnya sebagai pelaung bisnis terbaik dan tepat untuk anda.

Salah satu peluang usaha terbaik yang tak lekang oleh zaman adalah bisnis di bidang pendidikan, yaitu Bimbingan belajar , kursus atau yang saat ini berkembang menjadi franchise bimbel, dimana anda cukup menyiapkan modal usaha ,dan bisnis bimbel anda siap dibuka dengan sistem yang sudah kuat mengikuti sistem penyedia franchise bimbel.

Menjalankan bisnis bimbel memberikan keuntungan ganda bagi anda. Selain mendapatkan keuntungan secara materi , namun anda juga berkontribusi penting untuk dunia pendidikan yang saat ini masih jauh dari harapan semua orang.

Para generasi penerus bangsa ini sangat membutuhkan jam belajar tambahan di luar sekolah, karena tuntutan pelajaran yang semakin banyak.

Selain itu banyak para orang tua yang sibuk dengan urusan kerja, sehingga hampir tidak mempunyai waktu untuk menemani anaknya belajar dirumah, hal ini membuat bisnis bimbingan belajar sangat diminati oleh anak dan juga orang tua.

Jika anda ingin membuka bisnis bimbingan belajar maka sebuah pilihan yang tepat , karena bisnis yang tak lekang oleh zaman, selalu dibutuhkan, dan bisa dijalankan dengan modal yang minim. Lalu apa saja persiapan yang harus anda kerjakan sebelum membuka bisnis bimbingan belajar ? mari kita lihat tips dibawah ini :

Buatlah skema konsep, rencana bisnis, dan tentukan target pasar anda dari awal. Selain itu tentukan juga apakah anda akan membeli franchise atau memulai usaha sendiri ?

Hal yang paling berat adalah menentukan konsep bimbingan bejalar anda. Konsep ini haruslah jelas,memiliki keunikan dan pastinya bisa memberi dampak kesuksesan bagi siswa.

Saat ini banyak lembaga bimbel yang mempunyai konsep atau sesuatu yang ditawarkan kepada siswa dan juga orang tua , dimana konsep ini sebagai keunggulan lembaga tersebut.

Apakah bimbel anda menggunakan sistem privat ? atau dalam 1 kelas berjumlah beberapa siswa ? bagaimana membuat kurikulum yang baik ? metode belajar seperti apa yang akan anda terapkan untuk bimbel anda ? dsb.

Selain itu anda juga harus memikirkan rencana bisnis ini seperti apa dimasa depan, dan menentukan target pasar yang jelas seperti SD , SMP atau SMA

Bagaimana jika sulit untuk membuat konsep, rencana bisnis dan menentukan target pasar ??

Jawabanya adalah ambillah Franchise bimbel ( bimbingan belajar ) . Dengan menginvestasikan uang anda kedalam franchise bimbel pastinya mendapatkan keuntungan yang besar diantarnya :

1. Anda tidak perlu lagi membuat dan memikirkan konsep bimbel dari awal, karena hal ini sudah disediakan oleh penyedia jasa franchise bimbel, sehingga bisnis anda bisa langsung dibuka.

2. Rencana Bisnis anda akan disiapkan oleh penyedia franchise, , berapa perhitungan modal usaha ? rencana balik modal ? kapan rencana mulai mendapatkan keuntungan ? hal ini sudah disiapkan oleh sistem franchise bimbel.

3. Modal yang minim ? ,, Jika anda ingin membuka bisnis bimbingan belajar dengan konsep yang sudah jelas dan dengan modal minim, anda bisa mencoba franchise bimbel tiki taka. Kunjungi situsnya : www.bimbeltikitaka.com. Bimbel spesialis TK,SD yang sudah memiliki 11 cabang, siap bekerjasama dengan anda.

4. Tidak bingung lagi menentukan kurikulum untuk bimbel anda. Kurikulum merupakan hal yang sangat penting, karena ini akan menjadi bahan ajar yang akan anda berikan kepada para siswa.

5. Tidak perlu lagi repot mencari stok tenaga pengajar. Mencari tenaga pengajar bukanlah hal yang mudah. Perlu ekstra promosi jika anda harus melakukanya sendiri. Namun jika anda mengambil franchise, anda akan dibantu oleh tim support dalam merekrut tenaga pengajar.

Menurut Bob Sadino , " Bisnis Terbaik Adalah Bisnis Yang Dijalankan , Bukan dipikir-pikir,dihitung-hitung, lalu mentok dan tidak jalan"

Nah, dengan mengambil franchise bimbel setidaknya anda tidak perlu hitung menghitung, terlalu banyak mikir ini dan itu, cukup siapkan modal , maka bisnis anda siap dijalankan.

Kunjungi bimbeltikitaka.com untuk mendapatkan info franchise bimbel selengkapnya. Demikian info ini kami sampaikan. Semoga bermanfaat ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel